Sesosok Pria Paruh Baya Di Temukan Tewas Membusuk Di Dalam Rumah Nya.

Spread the love

Jurnalline.com,Kab. Tanggerang –
Warga Perumahan Taman Ubud Jl. Cempaka 2 No. 19 Rt 17/22 Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Dolfi Sumpit ( 48 ) Ditemukan Tewas tak Bernyawa di rumahnya. Diduga korban meninggal sudah Empat hari karena saat ditemukan tubuh korban sudah mulai Membusuk dan mengeluarkan bau yang Tak Sedap.

Informasi yang di himpun wartawan di lapangan,Kejadian berawal Rabu ( 11/7/2018 ) sekitar pukul 21.30 Wib malam. Kejadian dapat di ketahui oleh saksi Rianto alfian pada saat mendatangi Rumah korban DS. Posisi Riyanto alfian sendiri sebagai loper koran ke tempat korban.

Pada hari jumat Riyanto menelpon ke hp korban tapi tidak bisa di hubungi kemudian Dengan virasat tidak enak saksi mendatangi Rumah korban dan pada Hari Rabu Tanggal 11 Juli 2018 sekitar jam 21.30 Wib Malam. Rianto melihat pintu Rumah korban terbuka sedikit dan ada Bau Tak Sedap,Kemudian Saksi tidak berani memasuki Rumah dan memilih mengintip dari jendela. Riyanto melihat korban dalam kondisi sudah tak bernyawa, dalam posisi telanjang setengah badan.

Kemudian Riyanto memanggil tetangga korban saudara Inawati mengatakan ia juga mencium Bau Tak Sedap seperti Bau Bangkai begitu juga saksi Lina mulia juga Mengatakan hal yang sama .

Dengan kejadian tersebut Saksi Rianto dan Tetangga korban langsung melaporkan kejadian tersebut Kepada Ketua Rt dan Rw Kemudian melaporkan ke Polsek curug.

Mendengar adanya laporan telah ditemukan mayat di Perumahan Taman Ubud. Team Reskrim Polsek Curug yang di pimpin IPTU H. Totok Riyanto, SH dan kanit Resmob IPDA H. M. Sobri SH langsung meluncur ke TKP,Melakukan pengecekan dan ditemukan saudara Dolfi Sumpit sudah tak Bernyawa dan Membusuk.

Kanit Reskrim Polsek Curug IPTU. H. Totok Riyanto Mengatakan ia membenarkan adanya penemuan mayat di perumahan Taman Ubud. Berdasarkan keterangan dari para saksi korban Mengidap Penyakit lambung sudah lama dan dalam keadaan sakit. Korban tinggal di Rumah Sebatang kara dan para keluarganya di jakarta.

“Pihak keluarga sudah di hubungi dan sudah mengurus jenazah korban, “katanya saat di temui di lokasi.

Totok menambahkan kondisi tubuh korban sudah mulai membengkak dan sudah mengeluarkan bau yang tak sedap di duga korban sudah meninggal Empat harian. Jenazah korban juga langsung di bawa ke Rumah Sakit umum Daerah Kabupaten Tangerang guna di lakukan visum.

“Saat di temukan posisi korban dalam keadaan terlentang dan hanya memakai kaos pendek ( telanjang bawah ) dan
secara fisik tidak di temukan tanda tanda kekerasan,”pungkasnya.

(Muslik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.