Halal bi Halal Anggota Madivif 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Cilodong – Cuti Lebaran telah selesai, mulai Senin ini aktifitas sudah kembali normali, biasanya hari pertama masuk kerja di isi dengan acara Halal bi Halal di tempat tugas masing-masing. Halal bi Halal adalah satu kebiasaan yang hanya ada di negeri kita. Halal bi Halal muncul sebagai ungkapan saling menghalalkan kesalahan dan kekhilafan. Saling memaafkan satu sama lain. Setiap orang sadar tidak ada yang lepas dari kesalahan. Manusia tempatnya salah dan lupa. Idul Fitri dengan kegiatan Halal bi Halal-nya, membuat umat Islam melebur kesalahannya dengan berbagi maaf tanpa sekat yang membatasi.

Bertempat di lapangan hitam Madivif 1 Kostrad, Cilodong, Jawa Barat setelah pelaksanaan upacara bendera setiap hari Senin seluruh prajurit Markas Divisi infanteri 1 kostrad melaksanakan Halal bi Halal dengan pimpinan Pangdivif 1 kostrad Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M.

Turut hadir dalam acara Halal bi Halal pagi ini, Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Suhardi, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad beserta para Komandan Satuan Jajaran Divif 1 kostrad. Dalam sambutannya Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad atas nama Komando dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh warga Divisi Infanteri 1 Kostrad.

(Penkostrad/Dian/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.