Dandim 0503/JB Hadiri Halal Bihalal Jaring Intel 423

Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Komandan komando distrik militer (Dandim), 0503/Jakarta Barat Letkol Inf. Wahyu Yudhayana menghadiri acara Halal Bihalal Jaring Intel 423 Kodim 0503/JB. Minggu (23/7/2017).

Pantauan Jurnalline.com, suasana Halal Bihalal antar anggota jaring intel dengan jajaran prajurit TNI sangat akrab, tampak canda dan tawa anggota yang hadir dari perwakilan 8 Kecamatan terlihat jelas, acara ini pun diprakarsai oleh Ketua Jaring Intel, Joseph Hutabarat.
“Terimakasi kepada Dandim Jakarta Barat, Danramil 04/Cengkareng, Kapten Inf Misin MD, Danramil 03/GP Kapten Inf. Jeffriansen Sipayung, dan Pasi Intel Kapten Inf Irwan Triono, beserta Dan Unit Intel Lettu Sriyono, yang telah hadir untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Komunitas 423 ini,” ujar Joseph Hutabarat dalam sambutannya.
“Kami siap memberikan informasi kejadian yang terjadi diwilayah dengan secepatnya, semoga laporan dari jaring yang ada di wilayah masing-masing kepada Dan Unit atau Pasi Intel, segera dapat ditindaklanjuti,” pungkas Joseph.
Sementara itu, Letkol Inf Wahyu Yudhayana dalam sambutannya mengatakan, “Informasi-informasi yang selama ini dberikan anggota jaring ke pada unit Intel Kodim, sudah sangat membantu, begitu terima laporan langsung kami tindaklanjuti,” ujarnya
“Kami akan segera tindaklanjuti keterangan lnformasi yang diberikan Jaring. Informasi apapun itu,Atau sekecil apapun data-data itu,Pasti akan ada manfaatnya. Karena Teman-teman yang di lapangan inilah yang sangat membantu dalam memberikan informasi awal,” ujar Wahyu Yudhayana
Mengakhiri sambutannya, Dandim berharap agar silaturahmi seperti ini dapat berjalan dengan rutin, minimal Tiga Bulan sekali, sambil mengevaluasi kegiatan dan mengecek keaktifan anggotanya.
(Fram/Alex)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.