JALAN WARUNG BANDREK – WAWALUH RUSAK BERAT

Spread the love

Jurnalline.com, Kab.Serang –
Kondisi infrastruktur jalan di Kabupaten Serang Provinsi Banten terbilang sangat memprihatinkan dan membutuhkan perbaikan serta perhatian yang serius dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Serang.

Seperti salah satunya ruas jalan Warung Bandrek-Wawuluh yang merupakan jalan penghubung dua Kecamatan yakni Kecamatan Binuang dengan Kecamatan Carenang Kabupaten Serang Banten.

Dimana saat ini kondisinya terbilang rusak berat, berlubang dan becek,bahkan tidak sedikit warga pengguna jalan yang mengalami kecelakaan terjatuh lantaran banyaknya lubang terlebih bila musim hujan,nampak terlihat bak kubangan kerbau.

“Kondisi jalan rusak berat,berlubang,becek dan tidak sedikit warga pengendara yang mengalami kecelakaan terjatuh lantaran licin dan berlubang” ungkap Siti warga Kecamatan Binuang.

Saat ini warga di dua Kecamatan tersebut berharap dan meminta kepada Bupati Kabupaten Serang agar segera memperbaiki,karena jalan tersebut merupakan akses jalan utama warga dalam menjalankan aktifitas perekonomian sehari-hari.

(Angga/Syam).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.