STISIP Kota Tangerang Laksanakan Sidang Senat Wisuda Sarjana Ke – XII

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Yuppentek mengikuti prosesi Sidang Senat dalam rangka Wisuda Program Sarjana ke – XII yang di ikuti sebanyak 172 Wisudawan dan Wisudawati, yang berlangsung di Ballroom Hotel Olive, Karawaci Kota Tangerang, Sabtu, (21/07/2018).

Orasi Ilmiah yang dipaparkan oleh Pakar Ilmu Pemerintahan, Yudi Latif MA, PhD yang mengambil tema tentang Karakter Bangsa untuk dijadikan modal Pemuda dalam berkompetisi di Masyarakat Luas juga turut disampaikan dalam sidang senat tersebut pada kesempatannya.

Ketua STISIP Yuppentek, Bambang Kurniawan, S.Sos.,M.Si. menjelaskan, Bahwa para wisudawan dan wisudawati terdiri dari program studi Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Bisnis.

“Dari 172 Lulusan yang diwisuda, terdiri dari Sarjana Ilmu pemerintahan sebanyak 127 Wisudawan Dan Sarjana Administarsi Bisnis sebanyak 45 Wisudawan,” jelas pria yang biasa disapa mas Bambang tersebut.

Menurut Bambang, Kampus yang didirikan pada tanggal 25 Januari 1995 memiliki Visi Terwujudnya Sekolah Tinggi Yang Unggul dan Berintegritas Dalam Mengembangkan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Secara Inovatif dan Berkarakter Akhlak Mulia di Tingkat Nasional Pada Tahun 2021.

“Kami ucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati, Semoga studi yang sudah didapat, bisa diimplementasikan sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat, ” pungkasnya.

Dalam prosesi Wisuda tersebut nampak hadir Ketua Yayasan Yuppentek, Dr. H. Thabrani, M.Si. perwakilan dari Kopertis Aminatun S.Sos.,M.Si, Perwakilan dari Pemerintah Kota Tangerang, Dr. H. Mukhtarom,serta sejumlah tamu undangan dan para keluarga pendamping wisudawan dan wisudawati.

Dan diketahui, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Yuppentek adalah sebuah Perguruan Tinggi bagi umum dan aperatur pemerintah yang bermaksud untuk meningkatkan kompetensinya dalam bidang teori dan praktik Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Bisnis yang berada di Pusat Kota Tangerang.

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.