Jadikan Momentum Idul Fitri Sebagian Mempererat Tali Silaturahmi Bagi Kita Semua

Spread the love

Jurnalline.com, PenLWM (TNI AU) – Bertempat di depan Mako Lanud Leo Wattimena melaksanakan Apel Khusus halal bihalal setelah selesai lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 M, yang diikuti seluruh anggota Lanud Leo Wattimena baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang di pimpin langsung oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., serta jajaran para pejabat Lanud Leo Wattimena. Senin (10/6).

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutrisna S.E., M.M. yang dibacakan oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh pimpinan TNI Angkatan Udara, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beragama islam di mana pun berada. Minal Aidzin Walaupun Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga puasa dan amal-amal ibadah kita selama bulan Ramadhan 1440 Hijriah diterima oleh Allah SWT.

Pada akhir sambutan ada penekanan yang di berikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara di mana pun berada terkait dinamika politik negara yang sedang menghangat pasca Pemilihan Umum Tahun 2019. Saya instruksikan agar para Panglima, Komandan dan seluruh personel TNI Angkatan Udara, bisa menahan diri serta menjaga satuan dan keluarga masing-masing. Pegang teguh komitmen netralitas TNI, jangan mudah terprovokasi apalagi memprovokasi dan jangan pula melibatkan diri dalam “hate speech” atau”ujaran kebencian” dalam kehidupan bermasyarakat ataupun di media sosial. Jangan merusak kesucian Idul Fitri dengan ucapan dan perilaku tercela yang dapat mencoreng nama TNI Angkatan Udara.

Penulis : Fram
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.