Bupati ROR Launching BPNT Tahap I 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Bertempat di Aula Kantor Bupati Minahasa, senin (10/6/2019) Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M.Si Resmi melaunching Bantuan Pangan Non Tunai BPNT tahap I bagi keluarga Miskin di Kabupaten Minahasa, disaksikan oleh Kacab BRI Tasmin Tajudin, para penerima bantuan, para asisten, dan ASN yang hadir.

Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, dengan didampingi Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, mengawali sambutannya mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah 2019 M.

“Dilaksqnakannya Launching Bantuan Pangan Non Tunai di Tahap I ini di setiap bulannya paling lambat pada tanggal 10 bantuan sudah harus masuk di tabungan masing-masing penerima,” ujar Bupati ROR sembari mengucapkan ucapan terima kasih kepada wajib penerima BPNT yang sudah hadir saat ini mewakili dari 19.490 penerima bantuan di Kabupaten Minahasa.

“Harapan semoga program dari pemerintah pusat sinergi dengan Pemprov dan Pemkab ini dapat benar-benar memberi manfaat kepada penerima.” Tutur Bupati

Himbauanya kepada para perangkat desa kelurahan untuk memonitor harga harga di warung-warung.

“Kiranya program pemerintah Pusat, pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dan Program pemerintah Kabupaten Minahasa dalam penanggulangan kemiskinan dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan manfaat,” pungkas Bupati Pilihan Rakyat Ir Royke Oktavian Roring, M.Si

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.