Hati – Hati Bila Datang Ke Kantor Kelurahan Sukabumi Selatan

Spread the love

Jurnalline.Com – Sungguh pemandangan yang menyedihkan bila melihat Kantor Kelurahan Sukabumi Selatan Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat. Nampak dari luar seperti gedung yang tak terurus oleh penghuninya. Atap internit yang rusak tidak diperdulikan oleh Lurah Sukabumi Selatan. Kamis (6/8/2015)

Kantor Kelurahan ini terbilang baru satu tahun ditempati berbarengan dengan empat kelurahan lain diantaranya Cengkareng Timur, Palmerah, Tanjung Duren Utara, Sukabumi Selatan dan Sukabumi utara karena mendapat program renovasi kantor dari Pemda DKI Jakarta.

Andi salah seorang anggota LMK Kelurahan Sukabumi Selatan saat ditemui tim Jurnalline.com mengatakan “saya harus ekstra hati – hati bila mau masuk ke Kelurahan, karena takut ketiban asbes” sambil menunjukkan atap/internit yang rusak.

Kemudian Andi yang juga pecinta Off Road ini melanjutkan “saya juga sudah menyarankan kepada Lurah untuk segera memperbaiki internit yang rusak, namun belum ada tanggapan karena ditakuti bila ada warga yang datang ingin mengurus sesuatu hal malah tertimpa pecahan internit yang rusak” tegasnya.

Beliau menegaskan kembali “Bila datang hujan lebat, Kantor LMK yang berada dilantai 3 mengalami kebocoran kebetulan berdekatan dengan internit yang rusak tersebut” ujarnya.

Melihat kondisi tersebut beliau berharap untuk segera disikapi oleh pihak Kelurahan agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diharapkan.

(Zeet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.