Bongkar Pasang Jajaran Eselon Di Pemprov DKI Jakarta

Spread the love

Jurnalline.Com – Lagi-lagi Perombakan pejabat kembali terjadi di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Sebanyak 70 pejabat eselon III dan IV, Selasa (15/9), dilantik Sekretaris Daerah (Sekda) DKI, Saefullah di Balai Kota. Rinciannya, sebanyak tiga pejabat eselon III dan 67 eselon IV yang memangku jabatan baru.

Saefullah mengatakan, perombakan struktur organisasi di Pemprov DKI akan terus dilakukan sampai terbentuk struktur organisasi yang ideal. Menurutnya, untuk mencapai struktur organisasi yang ideal dibutuhkan orang-orang yang amanah serta dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Organisasi Pemprov DKI begitu dinamis dan akan terus bergulir sampai terbentuk organisasi Pemprov DKI yang ideal, yang kita harapkan bersama, yaitu SDM (sumber daya manusia) yang betul-betul dapat memberikan servis dan pelayanan kepada Masyarakat,” kata Saefullah.

Saefullah mengimbau agar para pejabat yang baru dilantik, bisa langsung bekerja sesuai dengan tugas masing-masing. Ia juga berharap, mereka yang baru dilantik dapat bersinergi dengan pimpinan yang ada di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang telah ditugaskan.

“Tidak ada waktu adaptasi. Rabu (16/9) besok sudah langsung ke tempat kerja dan langsung berkolaborasi sekaligus berkontribusi di tempat Anda,” ujar Saefullah.

[ Fram/jhon ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.