Si Jago Merah Melalap Pabrik Snack Di Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com – Korsleting listrik yang di duga sebagai penyebab terjadinya kebakaran hebat, yang melanda sebuah pabrik makanan ringan (snack), di jalan Benua, Ps. Baru, Karawaci, Kota Tangerang. Sekira pukul 21.30 wib. Sabtu (12/09/15) malam tadi.

Adanya bahan kimia dan bahan produksi pabrik yang mudah terbakar, membuat api cepat merambat dan semakin membesar.

Ya, Besarnya kobaran api yang tengah melalap bangunan itu pun sempat membuat heboh para warga sekitar. Juga sempat menimbulkan kemacetan jalan. Sehingga membuat para pengguna jalan yang melintas, terpaksa harus memutar balik arus kendaraannya.

“Saya tadi disuruh balik arah sama petugas, gak boleh lewat, karena memang apinya besar sekali sih,” ucap Eki, seorang pengendara motor yang hendak melintas di jalan dekat tempat terjadinya kebakaran.

Joko petugas Damkar setempat saat di lokasi kejadian pun mengatakan, bahwa kebakaran yang melanda bangunan pabrik snack itu, terjadi sejak pukul 21.30 WIB. Namun selama 2 jam kebakaran, api masih besar.

“Api sulit dipadamkan karena sebuah pabrik jadi sampai sekarang masih dalam proses pemadaman,” terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, dan sekitar 13 mobil Damkar diterjunkan ke lokasi, sehingga api baru dapat dijinakan sekitar 3 jam.

(Yudh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.