Diduga Dendam, Murid SMK Nekad Bacok Guru

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Diduga karena dendam, seorang murid kelas 1 SMK berinisial HJ (16) Nekat bacok guru serta kepala Yayasan. Rabu (07/10/2015).

HJ yang labil, diduga memendam kekesalan terhadap gurunya setelah ditempeleng, karena kenakalannya yang menggoda salah seorang guru wanita di sekolah tersebut.

Kejadian yang dihimpun. HJ telah membacok seorang Ketua Yayasan Sekolah Darussalam, yang bernama Sri Hastuti (41), serta putrinya, Muryanah (22) yang juga berprofesi sebagai staf Tata Usaha. Yang kini keduanya tengah dirawat di RS. Ciputra Hospital, Citra Raya, Kab. Tangerang.

Peristiwa itu pun berlangsung di kediaman korban sekaligus Yayasan, di Jalan H. Masirun, Kampung Bubulak, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (6/10/2015) malam.

Menurut keterangan ‘Ati’ warga setempat. Bahwa dalam beberapa hari sebelumnya, beliau sempat mendengar kabar, bila HJ bersitegang dengan Muryanah.”Dari yang saya dengar, pelaku pernah menggoda guru bahasa inggris baru, dengan bersiul,” terang Ati, Rabu (7/10).

Lantaran sikap tidak terpuji yang dilakukan HJ, korban kemudian menempelengnya. “Mungkin itu yang memicu HJ jadi nekat dan brutal,” jelas Ati.

Karena aksi yang diperbuatnya, kini HJ pun mengakui kesalahannya dan menyerahkan diri ke Polresta Tangerang.

(Yudh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.