Figur Terbaik Yang Mampu Memimpin MUI Jakarta Barat

Figur Terbaik Yang Mampu Memimpin MUI Jakarta Barat
Spread the love

Jurnalline.com – JKT – Walikota Jakarta Barat, Anas Efendi menaruh harapan besar, dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Barat, bisa menghasilkan figur ketua yang amanah dan penuh tanggung jawab dan mampu mengayomi banyak ulama. Dalam acara Pembukaan Musda ke- IV MUI Jakarta Barat di ruang Eks Kanpenko, Kantor Wali Kota, Selasa (3/11/2015).

Anas menegaskan, siapa pun yang terpilih menjadi ketua, merupakan figur terbaik yang mampu memimpin MUI Jakarta Barat.  “Harapan saya, jagalah kebersamaan, persatuan dan kesatuan ulama Jakarta Barat, sehingga menghasilkan pemimpin yang baik dan amanah”, ujarnya.

Ketua MUI Jakarta Barat KH Munahar Muchtar menjelaskan, Musda IV MUI Jakbar berlangsung selama tiga hari, 3-5 November 2015. Setelah dibuka Walikota, seluruh peserta langsung berangkat ke Cidokom Cisarua, Bogor.

Rencananya, Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah akan menghadiri acara yang diikuti sekitar 70 peserta, terdiri dari ketua dan pengurus MUI tingkat kota, kecamatan dan kelurahan.

(Zeet/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.