Heboh….! Pilot Lion Air, Tawarkan Pramugari Janda Ke Penumpang

Heboh....! Pilot Lion Air, Tawarkan Pramugari Janda Ke Penumpang
Spread the love

Jurnalline.com – JKT – Heboh! Maskapai penerbangan murah Lion Air dikomplain salah seorang penumpangnya. Pasalnya dia mengadukan maskapai itu ke Dirjen Perhubungan Udara karena salah satu pilotnya telah melecehkan dan membuat penumpang tidak nyaman selama penerbangan.

Laporan tersebut tertulis atas nama Lambertus Maengkom. Dia mengkomplain sang pilot dari maskapai bernomor JT 990 rute Surabaya-Denpasar. Dalam laporannya Lambertus menyebut bahwa pilot itu menawarkan pramugari janda kepada penumpang sebagai kompensasi keterlambatan terbang.

Dengar laporan itu, Kepala Humas Lion Air Andy Saladin mengaku belum terima laporan itu dan berjanji akan melakuan investigasi. Jika terbukti maka pilot tersebut akan mendapat sanksi tegas. “Belum, kami belum terima laporannya. Kami baru dengar ini,” ujar Humas Lion Air, Andy Saladin pada awal pekan kemarin.,

Terhadap kasus ini, pihak Lion Air tidak akan tinggal diam dan akan mengusut kebenaran laporan tersebut. JIka terbukti maka pilot akan dikenai sanksi.

Seperti dikutip dari laman website bandara.web.id insiden ini terjadi pada 14 November lalu. Kala itu, Lambertus dan penumpang lainnya terkejut bukan kepalang saat mendengar pilot pesawat menawarkan pramugari janda lewat speaker pesawat.

“Kami ingin menanyakan kepada Dirjen Perhubungan, apakah merupakan standar prosedur seorang pilot maskapai Lion Air menawarkan staff pramugari berstatus janda kepada penumpang berkali-kali lewat microphone, ” tulis Lambertus dalam aduannya di website bandara.web.id pada 15 November pukul 10.46 “Pungkasnya

{Zeet/rai/red}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.