M. Taufik : Harusnya Ahok Akui Belum Siap Hadapi Banjir

M. Taufik : Harusnya Ahok Akui Belum Siap Hadapi Banjir
Spread the love

Jurnalline.com – JKT – Bukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) namanya kalau tidak selalu mengeluarkan pernyataan yang menggelitik telinga para politisi.

Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik angkat suara yang menurutnya Ahok yang selama ini kerap menyalahkan orang lain atas kesalahan program-programnya. Khususnya dalam soal penanganan banjir dengan kata lain terkesan menyalahkan warga Jakarta sebagai penyebab banjir.

“Saya khawatir besok Ahok malah menyalahkan tuhan, janganlah begitu. Harusnya Ahok mengakui bahwa Jakarta memang belum siap menghadapi banjir,” kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Jakarta. Selasa (17/11/2015).

Lanjut Taufik kepada Jurnalline.com, Ahok sebaiknya memanggil dan memarahi anak buahnya di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang tidak becus dalam menangani banjir.

Kemudian Taufik yang juga Ketua Umum DPD DKI Jakarta Partai Gerindra ini menyarankan, seharusnya Ahok fokus saja bekerja dan membenahi masalah-masalah di Jakarta, termasuk masalah banjir yang selama ini belum terselesaikan.

(Zeet/Rai/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.