Rusun Cup 2015, Rusun Daan Mogot, Keluar Sebagai Juara

Rusun Cup 2015, Rusun Daan Mogot, Keluar Sebagai Juara
Spread the love

Jurnalline.com – JKT – Kesebelasan Rusun Daan Mogot tampil sebagai juara Jakarta Football Festival Rusun Cup 2015. Di partai pamungkas, kesebelasan Rusun Daan Mogot berhasil menundukkan Rusun Pulo Gebang dengan skor telak 4 – 0, dalam laga yang digelar di Stadion GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8/11) sore.

Adapun kesebelasan Rusun Flamboyan dan Rusun Pinus Elok B masing-masing menjadi juara ke-3 dan 4. Sedangkan untuk gelar pencetak gol terbanyak sekalgius pemain terbaik kejuaraan ini direbut Mohammad Sobri dari tim Rusun Daan Mogot. Mohammad Sobri berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dengan koleksi 10 gol-nya.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menyambut baik digelarnya turnamen ini. Diharapkan, kejuaraan ini bisa menjadi alternatif pencarian bibit pemain sepak bola, khususnya untuk tim Persija.

“Saya kira ini awal yang bagus. Apalagi usia mereka kan masih pada muda, ini bisa jadi bibit untuk masuk Persija,” ujar Ahok, sapaan akrabnya, Minggu (8/11).

Dikatakan Basuki, dirinya berencana mengirim tim juara Rusun Cup 2015 ke Spanyol untuk menimba ilmu sepak bola.

“Turnamen ini akan kita gelar rutin. Untuk juara, rencananya mau dikirim ke Barcelona,” tandasnya.

{Zeet/Hdyt/Red}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE