Calon Ketum DPP Golkar “Harus Bersih”

Calon Ketum DPP Golkar "Harus Bersih"
Spread the love

Jurnalline, JAKARTA – Inisiator generasi muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan, calon Ketua Umum Partai Golkar pada ajang Musyawarah Nasional (Munas) pada April – Mie 2016 yang akan datang, harus diisi dengan orang-orang yang tak pernah tersandung proses hukum.

“Bila ada calon yang selama ini diketahui oleh umum pernah, sedang, dan akan berpotensi terjerat masalah hukum, atau dikenal punya track record suka “memecah belah” organisasi, atau dapat diindikasikan selalu ingin mengambil keuntungan (bisnis/kekuasaan/politik) semata dengan mengatas namakan organisasi, maka sebaiknya mengurungkan niatnya tetap maju, karena itu akan menjadi beban partai, menghambat kemajuan partai, dan bahkan dapat menghancurkan masa depan partai, Rabu (17/02/2016).

Idealnya, kata Doli, Ketua Umum yang akan datang hanya fokus mengurusi partai, tidak memiliki jabatan publik apapun. Semua hal itu juga yang harusnya menjadi pertanyaan para pemegang hak suara kepada para Calon Ketua Umum di Munas nanti.

“Para Calon Ketua Umum harus menjawabnya dengan jujur, karena¬† siapa yang jawabannya paling jujur dan tepatlah yang akan menghasilkan jiwa kepemimpinan yang akan bisa diterima sebagai figur pemersatu,” tandasnya.

{Zeet/Jon/Red}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE