Hasil Tes Kejiwaan Bripka Triyono Akan Di Serahkan Ke Penyidik

Hasil Tes Kejiwaan Bripka Triyono Akan Di Serahkan Ke Penyidik
Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Polres Depok memeriksa kejiwaan Bripka Triyono, polisi yang diduga membunuh istrinya Rahnita Handrayani. Dari hasil pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, anggota pengamanan objek vital (Obvit) Polres Depok itu dinyatakan normal.

“Hasilnya saya kira nggak etis kalau disampaikan di sini nanti penyidik yang akan menyampaikan. Tetapi secara umum dalam batas normal,” ujar Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Musyafak kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Triyono diperiksa ahli psikologi di Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Metro Jaya mulai dari pagi hingga siang hari. Hasil pemeriksaan kejiwaan Triono itu akan diserahkan ke penyidik Polres Depok pada Rabu (30/3) besok pagi.

Musyafak mengatakan, pemeriksaan tersebut dilakukan untuk memastikan ada tidaknya gangguan kejiwaan Triyono.

“Dari aspek kejiwaan, jadi apakah ada gangguan psikotik, kemudian pernahkah ada gangguan paranoid dan sebagainya,” imbuhnya.

Triyono sebelumnya diamankan atas dugaan pembunuhan terhadap istrinya di rumahnya di Kelurahan Tugu, Cimanggis, Kota Depok, pada Senin (28/3) dini hari. Ia mengajak temannya, Rahmat Santosa untuk membunuh istrinya dengan cara membekapnya menggunakan bantal.

{Zeet/JA/Red}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.