Mayat Ditemukan Di Dukuh Atas Jln Sudirman Jaksel

Mayat Ditemukan Di Dukuh Atas Jln Sudirman Jaksel
Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Dua orang pemuda menemukan tubuh seorang pria tergeletak tak bernyawa di jembatan, Jalan Jenderal Sudirman, Dukuh Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan. Jenazah tanpa identitas itu ditemukan sore ini sekitar pukul 15.00 WIB.

“Korban meninggal nama belum diketahui, berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia 60 tahun,”ujar Kapolsek Setiabudi, Kompol Ali Zusron , Jumat (25/3/2016).

Penemuan jenazah ini bermula saat dua orang saksi bernama M Fikri Ardiansyah dan Rahmat Kurniawan melihat korban sejak pagi sudah mondar mandir di halte Dukuh Atas. Sekitar pukul 15.00 WIB, korban meminta saksi untuk mencarikan ojek. Namun saat mereka kembali, korban tersebut telah meninggal dunia.

“Tak lama saksi menghubungi Polsek Setiabudi yang langsung ke lapangan. Hasil pengecekan korban ditemukan korban ini tak memiliki identitas, dan tidak ditemukan bekas luka atau tanda-tanda kekerasan. Meninggal dunia diduga karena sakit,” kata Ali.

Ali mengatakan, korban ini memiliki ciri ciri berambut putih, memiliki tato di tangan kanan. Saat meninggal korban mengenakan baju lengan pendek salur dan celana panjang berwarna hitam.

“Saat ini korban telah dibawa ke RSCM untuk divisum,” tutupnya.

{Zeet/Fram/Red}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.