Mobil Anak Mendagri, Di Serempet Anak Menteri Sugiharto

Mobil Anak Mendagri, Di Serempet Anak Menteri Sugiharto
Spread the love

Jurnalline.com – Jakarta – Mobil yang ditumpangi anak dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto ternyata juga menjadi korban kecelakaan diserempet Vellfire yang dikemudikan Hadi Prasetyo, anak dari eks Menteri BUMN, Sugiharto. Tjahjo yang dikonfirmasi menegaskan anaknya tidak mengalami luka.

Bener memang diserempet. Tapi anak saya nggak apa-apa. Kalau anak saya selesai, karena cuma kegores aja. Sudah selesai,” ujar Tjahjo Kumolo di Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (Badan Diklat) Kemendagri,di Jakarta,Jumat, (22/4/2016).

Tjahjo kemudian mengungkapkan, beberapa saat setelah kecelakaan Detri sempat mengejar pelaku untuk memintanya bertanggung jawab. Utamanya, bagi mereka yang kondisi mobilnya parah atau bagi mereka yang luka karena ditabrak. (Baca juga: Polisi: Tabrakan Mobil Anak Eks Menteri Sugiharto Dipicu Ribut Kakak Adik)

Anak saya sempet ngejar agar yang parah parah itu biar ada yang tanggungjawab. Kalau yang sampai luka luka, motornya penyok, rusak. Masa ga tanggung jawab.  Harus diproses hukum dan tanggung jawab sama yang parah parah itu,” Ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan yang terjadi pada Kamis (21/4) sore di Ciniru, kebayoran Baru, Jaksel itu melibatkan beberapa mobil. Mobil yang dikemudikan anak eks Menteri BUMN Sugiharto menabrak beberapa kendaraan, diantaranya Chevrolet Captiva F-1203-LY, Nissan Serena B-1686-SUD, Toyota Alphard B-171-KHA dan Toyota Innova B-16-LT.

Polisi menyebut anak eks Menteri BUMN Sugiharto, Hadi dan kakaknya Stephen terlibat keributan. Kakaknya foto-foto menggunakan mobil adiknya Mercy Sport. Adiknya tidak terima, saat kakaknya pergi dikejar dengan Vellfire. Saat itu ada beberapa kendaraan yang menjadi korban diserempet.

{Zeet/JA/Red}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.