Jumat Keramat, Pemprov DKI Jakarta Lakukan Perombakan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang biasa dipanggil Ahok akan melantik pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada hari Jumat 17 Juni 2016 mendatang, hal itu dipaparkan Kepala BKD (Badan Kepegawaian Daerah) DKI Jakarta, Agus Suradika.

“Jumat akan ada pelantikan semua pejabat eselon. Lurah, Camat, dan pejabat eselon II setingkat Wali Kota dan Kepala Dinas,” kata Suradika kepada wartawan usai mengikuti rapat pimpinan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (13/6/16) siang.

Ada sebanyak 317 pegawai yang lulus menjadi lurah, 114 pegawai lulus menjadi camat, dan 49 lulus menjadi pejabat eselon II. “Jika Pak Ahok ingin mengganti pejabat eselon 2, dia akan langsung mengambil pejabat yang masuk dalam talent pool tersebut,” jelasnya.

Keputusan terakhir mereka agar dapat menjadi lurah, camat, dan pejabat eselon II berada di tangan Ahok. Untuk pejabat yang lolos seleksi jabatan eselon II langsung masuk menjadi talent pool.

“Pasti lurah camat akan kami rombak. Kali ini prioritas untuk jabatan lurah camat terlebih dahulu,” ujar Gubernur Jakarta Ahok di Balai Kota.

(Jones/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.