Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Masyarakat Indragiri

Spread the love

Jurnalline.com, Indragiri Menjadikan Kabupatén Indragiri Hilir menjadi lebih maju merupakan tekad seluruh warga di Indragiri Hilir.

“Pembangunan di Indragiri Hilir penuh keterbatasan, maka kami mengharapkan partisipasi dari banyak pihak.” Kata Bupati Indragiri Hilir Wardan dalam sambutan.

Kabupaten terluas di Riau dengan mayoritas tanaman kelapa terbesar di Riau. Produksi kopra dengan rating industri unggulan teratas di Indragiri Hilir.

Lebih dari 100.000 hektar mangrove (bakau)mengukuhkan Indragiri sebagai kabupaten dengan hutan mangrove terluas.” Bukan saja terluas tapi juga terindah.” Jelas Bupati Inhil Wardan.

Selain kopra dan bakau terluas, Inhil juga termasuk kabupaten terbesar panghasil beras di Propinsi Riau. Untuk semua potensi itu Bupati Wardan harapkan semua personil yang baru dilantik sebagai pengurus Kerapatan Masyarakat Inhil di Jabotabek.

“Wisata Religi juga pernah menyabet penghargaan Muri. Sehingga kita perlu meningkatkan prestasi ini agar menarik para wisatawan dalam dan luar negeri. Untuk itulah kami harapkan semua pihak untuk berpartisipasi membangun wilayah kabupaten kita.” Tutup Bupati Wardan.

(Suta/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE