Yonif Para Raider 503/Mayangkara Kostrad Latihan Terjun Penyegaran

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Prajurit-prajurit kebanggaan kota Mojokerto, Jawa Timur yaitu satuan Yonif Para Raider 503/Mayangkara Kostrad selain memiliki kemampuan berperang melalui darat juga memiliki kemampuan melaksanakan penyerbuan ke markas musuh melalui udara dengan cara di terjunkan dengan menggunakan pesawat secara cepat mendarat ke bumi.

Prajurit yang memiliki kemampuan Para Raider harus memeliharaan kemampuan Lintas Udara dengan melaksanakan latihan Terjun Penyegaran. Prajurit Yonif Para Raider 503/Mayangkara Kostrad telah melaksanakan latihan Terjun Penyegaran di daerah latihan Puslatpur Marinir Grati, Pasuruan.

Dengan kekuatan 560 personel, Prajurit Yonif Para Raider 503/Mayangkara Kostrad menghiasi langit biru daerah Latihan Puslatpur Marinir Grati, Pasuruan dengan disaksikan juga oleh masyarakat yang ada disekitar daerah latihan tersebut.

Dengan dilaksanakannya Latihan Terjun Penyegaran ini, diharapkan Prajurit Yonif Para Raider 503/Mayangkara Kostrad memiliki kemampuan menusuk ke jantung daerah pertahanan musuh dengan melaksanakan proses penerjunan statik semakin hebat dengan dihadapkan kondisi medan dan cuaca yang selalu berubah.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE