Angkot Naas Ringsek dan 6 Orang Meninggal Dunia

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan WTC Matahari Serpong Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan. Mobil angkutan kota (angkot) dengan cat kuning hijau melaju dengan kecepatan tinggi dan menghajar truk molen yang sedang berhenti dan melakukan pengecoran di depan WTC Matahari BSD. Angkot naas ini terpental dan terguling.

WhatsApp-Image-20160722(1)Sejumlah petugas polisi dari Polsek Serpong mengamankan TKP dan megatur kondisi lalu lintas yang macet di kedua sisi jalan,  agar memudahkan bagi ambulance serta mobil jenazah untuk mengevakuasi korban.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata yang berada di tempat kejadian perkara (TKP), penumpang angkot naas ini sejumlah 6 orang meninggal dunia, dan 2 orang luka berat. Kondisi angkot hancur remuk, atap angkot ringsek hingga nyaris tak berbentuk. Kejadian ini terjadi Jumat (21/7/2016) pukul 12:30 WIB.

“Suaranya kencang banget, seperti ledakan bom,” ujar saksi mata yang enggan disebut namanya.

Saat ini kondisi lalu lintas disekitar TKP sudah kembali lancar. Para korban meninggal dan luka dibawa ke RS Asobirin untuk dirawat diotopsi.

Hingga berita ini ditayangkan, identitas korban meninggal dunia masih dalam proses identifikasi.

(J.A/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.