Adhiyaksa Mart Resmi Dibuka Kepala Kejari JakBar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kejaksaan Negeri Jakarta barat meresmikan Koperasi Teguh Sejahtera bersama Adhyaksa Mart di halaman kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (Jakbar), Jalan Raya Kembangan, Jakarta barat.

Peresmian ini dihadiri sejumlah pejabat, diantaranya Kepala Kejaksaan Tinggi (kajati) DKI Jakarta Sudung Situmorang SH, MH, Kepala Kejaksaan Negri (kajari) Jakarta Barat Dr Reda Mantovani, Kejari Jakarta Timur, Kejari Jakarta Utara, Kejari Jakarta Selatan, Kepala BPN Jakarta barat, Wakil Walikota Jakbar M Zen, beserta jajaran Camat Kembangan, Lurah Kembangan Utara, dan Kepala BPJS Kesehatan Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Kajari Jakarta Barat Dr. Reda Mantovani menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh jajaran yang telah bekerja keras untuk mewujudkan Koperasi Adhyaksa Mart ini. “Dengan adanya Adhyaksa Mart yang berbadan hukum jelas, kita dapat memberikan kesejahtaraan dan pelayanan jaminan kesehatan melalui BPJS kesehatan,” ujar Kejari, Senin (29/8/2016) pagi.

Pada kesempatan ini Wakil Walikota Jakbar M Zen juga mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas terbentuknya koperasi tersebut. “Terbentuknya Adhyaksa Mart tentunya mempunyai tujuan yang sangat mulia untuk meningkatkan kesejateraan karyawannya,” katanya.

Kajati DKI Jakarta, Sudung Situmorang mengucapkan selamat atas berdirinya koperasi Adhyaksa Mart di lingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Menurut Sudung, pada umumnya koperasi itu adalah salah satu motor pendorong lajunya pertumbuhan ekonomi. Tentunya dengan meneger yang baik dan benar sehingga bisa membawa kesejateraan pada semua.

Dia berharap terbentuknya koperasi ini bisa terus mendorong kesejateraan karyawan koperasi Adhyaksa Mart dan terus berkembang menjadi yang terbaik.

(Rod/Jon/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE