Ahmad Danny dan Ratna Sarumpaet Hadiri Deklarasi AMJAS

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta –Musisi Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet menghadiri deklarasi Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJAS) menolak Ahok. Mereka menyatakan akan memilih cagub DKI selain Ahok.

“Kita semua punya sejarah, Ahok itu tidak punya sejarah. Tapi sekarang kenapa dia jadi siapa-siapa, itu karena di belakang dia musuh kita sebenarnya. Jakarta Selatan tidak takut siapapun yang di belakang Ahok,” kata Ahmad Dhani berorasi membuka deklarasi yang digelar di halaman rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Ratna Sarumpet yang diberi kesempatan memberikan sambutan pun ikut menyerang Ahok. “Kita hindari perpecahan internal, kita perjuangkan gubernur yang tidak munafik!” kata Ratna dalam orasinya.

Ratna menganjurkan pihaknya harus membangun kesadaran dari akar rumput. “Kita harus bangun kesadaran masyarakat bawah. Karena masyarakat bawah yang mudah ditipu karena kemiskinannya,” ungkapnya kepada para peserta yang hadir.

Deklarasi ini diadakan di kisaran Pondok Indah ini dihadiri sejumlah ormas yang menolak Ahok seperti FBR, Forum RT/RW DKI Jakarta, LBM (Laskar Bugis Makassar), dan Partai Priboemi. Selain itu juga dihadiri beberapa warga yang mengaku warga kampung akuarium. Acara yang dihadiri kira-kira 50 orang.

Salah satu inisiator AMJAS, Ramdan Alamsyah mengatakan mereka akan memilih siapa pun selain Ahok. “Kita mendukung Uno, Lulung atau siapapun asal jangan Ahok. Sendal jepit pun kita dukung,” katanya.

Ramdan mengatakan warga Jakarta saat itu tidak memilih Ahok, tapi memilih Jokowi.

“Warga Jakarta memilih Jokowi, Ahok naik itu cuma kecelakaan politik.” Ungkapnya.

(IDG/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.