Listrik Disdukcapil Sering Padam Tanpa Sebab

Spread the love

* Kinerja Pelayanan Menjadi Buruk

Jurnalline.com, Kayuaguang (OKI) – Masyarakat yang datang ke kantor Dinas Kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) sering mengeluhkan sering matinya lampu alias listrik padam dikarenakan tanpa sebab. Hal tersebut terbukti dimana dalam satu hari listrik tersebut padam sebanyak 10 sampai 20 kali dalam sehari, Kamis (25/8/2016).

Dengan kendala tersebut sering menjadi keluhan masyarakat yang datang dari jauh seperti Kecamatan sungai menang, cengal, tulung selapan dan pedamaran timur dan berdampak pada perekaman e KTP menjadi terhambat.

Novi masyarakat dari kecamatan cengal mengakui sangat kecewa karena ia jauh datang untuk mengurusi e KTP, namun dengan sering padamnya listrik menjadi terhambat dalam pembuatan e KTP,”keluhnya.

Salah satu petugas disdukcapil yang tidak bersedia menyebutkan namanya mengungkapkan membenarkan jika listrik sering padam mengganggu kinerja dalam perekaman e KTP, selaku pegawai kami hanya berharap masyarakat bersabar dan tetap tertib antri dalam perekaman,”akunya.

(Novi/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE