HUT Lalulintas ke 61 Satlantas Polres Banyuasin Berikan Bantuan 50 Kaum Dhuafa

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) ke 61, Polres Banyuasin  menggelar bakti sosialmembagikan sembilan bahan pokok ke Panti Asuhan Bunda di Desa Sukaraja dan memberikan santunan kepada 50 orang kaum dhuafa yang tersebar di Kota Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. (20-09-2016).

Kepala Satuan Lalulintas Polres Banyuasin AKP H Asep Supriadi SH mengatakan, bakti sosial digelar dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke 61 yang jatuhnya tepat pada tanggal 22 September 2016. dengan harapan lalu lintas di Bumi Sedulang Setudung semakin tertib, dan semakin dicintai masyarakat.

“Bakti Sosial kami lakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, serta menghilangkan asumsi dari masyarakat yang menganggap anggota Satlantas hanya menilang. Padahal kerja Satlantas tidak sebatas itu saja, banyak hal baik yang selalu diperbuat untuk masyarakat,” ungkap Asep kepada jurnaline.com

Asep menjelaskan, kegiatan bansos juga dilakukan sebagai bentuk menjalankan program 100 hari Kapolri, yang siap melayani masyarakat dengan profesional modern dan terpercaya.

“Bagi pengendara yang sering melanggar akan kami berikan tindakan teguran hingga sangsi tilang,” ujarnya.

img-20160920-wa0001Ditambahkan Kanit Residen Satlantas Polres Banyuasin Iptu M Bayu Subastian menyebutkan, baksos yang diberikan ke Panti Asuhan dan 50 orang kaum dhuafa berupa sembako. Dia berharap paket yang diberikan itu, bermanfaat bagi anak panti dan kaum dhuafa yang menerimanya.

“Jangan dinilai dari berapa banyak apa yang diberikan, semoga pemberian kami dapat bermanfaat. kami mohon doanya semoga Polri semakin menjadi pengayom masyarakat melindungi serta dapat memberikan pelayanan terbaik,” tambahnya.

sembako yang diberikan sebanyak 25 paket  untuk kaum dhuafa di Dusun Talang Kebang dan 25 paketnya lagi diberikan ke dhuafa di Bom Berlian, Kelurahan Pangkalan Balai serta Panti Asuhan Bunda, berupa sembilan bahan pokok.

(Mrt/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.