Tim Asal Kota Tangerang Wakili Indonesia di Pentas Dunia

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kota Tangerang patut berbangga hati, hal ini seiring dengan munculnya Sekolah Sepak Bola (SSB) Salfas yang akan mewakili Indonesia dalam Danone Nations Cup di Paris pada akhir September tahun ini.

Sebagai Juara Nasional AQUADNC 2016, SSB Salfas berhak mewakili Indonesia untuk berlaga di Final Dunia DNC 2016 yang akan digelar di stadion legendaris Stade de France, Prancis, Oktober mendatang. Salfas akan bertanding bersama 31 tim lainnya yang berasal dari berbagai penjuru dunia.

Wali Kota Arief R. Wismansyah memberikan apresiasi yang luar biasa kepada warga Kota Tangerang yang telah membawa nama baik Kota Akhlakul Karimah di tingkat nasional bahkan internasional, sebagaimana yang dilakukan oleh SSB Falas Kota Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota saat menerima rombongan Atlet SSB Salfas dan Marching Band Tia Dita beserta anggota Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) di Ruang Akhlakul Karimah, Rabu (14/09).

“Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi saya, ini sekaligus juga motivasi bagi kami untuk melakukan pembinaan bagi atlet-atlet cabang olahraga lain agar bisa mengharumkan nama Kota Tangerang di kancah nasional bahkan internasional,” Terang Wali Kota

pelepasan-atlit-danone-dan-marching-band-walikota5Dihadapan Atlet dan Anggota Marching Band, Wali Kota juga menebarkan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota kontingen yang akan bertanding di dua ajang yang berbeda tersebut yakni Danone Nations Cup di Paris dan Kompetisi Marching Band di Paris.

Inti dari semangat yang digelorakan oleh Wali Kota adalah dengan memberikan yang terbaik bagi Kota Tangerang dengan berusaha maksimal dan fokus pada setiap pertandingan yang akan dijalani.

“Saya disini melepas adik-adik semua untuk menjadi pemenang,” Tegasnya.

“Yang namanya menang pasti butuh pengorbanan,” Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga berharap agar semua anggota kontingen bisa saling supporter satu sama lain layaknya sebuah keluarga yang saling tolong menolong. “Yang namanya keluarga itu harus saling melengkapi kekurangan dan kelebihan saudaranya begitu pula sebuah tim,” Pungkasnya.

(Dian/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.