Kebersamaan TNI – Polri Sebagai Langkah Memberikan Rasa Aman Bagi Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Salatiga – Untuk meningkatkan Soliditas TNI – Polri Kapolres Salatiga AKBP Happy Perdana Yudianto, SIK. MH  bersama Komandan Kodim 0714 Letkol Inf  Budi Rahmawan, menyerahkan peralatan Olah Raga kepada Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 411 Kostrad Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos sebagai simbol kebersamaan TNI – Polri di Salatiga.

“Kami ucapkan terimakasih atas kebersamaan TNI – Polri di Salatiga ini, semoga menjadi contoh di daerah lain. Kedepan akan kami koordinasikan dengan Polres, Kodim dan Korem untuk dilaksanakan latihan bersama, terutama anggota yang tugas dilapangan yang setiap hari selalu bersama,” jelas Letkol Inf Ryzadly. “Dalam waktu dekat sebelum Pilkada akan kami gelar Latihan menembak ataupun pertandingan olah raga bersama,” imbuhnya.

Kapolres Salatiga AKBP Happy Perdana Yudianto, SIK. MH secara singkat menyampaikan, “kami akan tingkatkan kebersamaan ini. kita tunjukkan kepada Masyarakat Salatiga bahwa aparat keamanan di Salatiga solid dan siap memberikan rasa aman dan nyaman warga Salatiga,” jelasnya.

“Sebentar lagi Pilkada serentak 2017, TNI siap mendukung Polri dalam pengamanannya. Anggota kami siagakan 24 jam, sewaktu-waktu di calling siap sesuai dengan permintaan,” imbuh Komandan Kodim 0714, Letkol Inf Budi Rahmawan.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.