Sertijab Danyonif Mekanis 411/6/2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Salatiga (Jawa Tengah) – Jabatan Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 411/Pandawa Kostrad yang bermarkas di Salatiga Jawa Tengah, diserah terimakan dari Letkol Inf Nandang Dimyati, S.I.P kepada pejabat baru Mayor Inf Ryzadly Syahrazzy.

Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Brigade Infanteri 6/2 Kostrad Kolonel Inf Anhar. P bertempat di lapangan Kuru Setra, Markas Yonif Mekanis 411 / Pandawa Kostrad.

Dalam amanatnya, Komandan Brigade Infanteri 6/2/Kostrad Kolonel Inf Anhar.P, mengatakan, bahwa Sertijab merupakan hal yang wajar dan alamiah untuk meningkatkan kualitas kinerja satuan.

“Mekanisme jabatan bukan pergantian personel semata, tapi bagian proses dinamisasi Kostrad dalam menghadapi tantangan yang semakin berat,” Tegas Kolonel Inf Anhar. P.

whatsapp-image-2016-10-07-at-17-57-37Selanjutnya disampaikan ucapan selamat kepada Letkol Inf Nandang Dimyati, S.I.P atas jabatan barunya sebagai Komandan Kodim Tanah Datar Sumatera Barat, semoga kesuksesan senantiasa mengiringinya dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kemudian kepada Mayor Inf Ryzadly Syahrazzy hendaknya segera menyesuaikan diri dalam menduduki jabatan baru sebagai Danyonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad serta diharapkan mampu mengukir prestasi yang lebih tinggi lagi dari prestasi yang telah diraih oleh Satuan dan Prajurit Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad

Komandan Yonif  Mekanis 411/Pandawa Kostrad, Mayor Inf Ryzadly Syahrazzy sebelumnya menjabat sebagai Dandenma Divif 2 Kostrad  menyampaikan,  mohon restu dari para senior serta dukungan dan kerjasama dari Prajurit Yonif  Mekanis 411/Pandawa Kostrad dan semua pihak sehingga dirinya dapat melaksanakan tugas dengan lancar dan optimal.

Turut hadir dalam kesempatan itu Pjs Wakil Walikota Salatiga Drs Rudy, Dandim 0714/Salatiga  dan Kapolres Salatiga serta muspida kota Salatiga.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.