ANGGOTA DPRD PROPINSI BANTEN DARI PPP GELAR RESES

Spread the love

Jurnalline.com, TANGERANG SELATAN – Reses adalah waktu dimana para Wakil Rakyat, baik itu di tingkat DPR, maupun DPRD provinsi dan Kabupaten/Kota, menemui konstituen mereka dari masing-masing daerah pemilihan (dapil).

Anggota DPRD Propinsi Banten dari PPP daerah pemilihan (Dapil) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ahmad Fauzi alias Haji Rully sukses menyelenggarakan Reses masa persidangan ke 1 (satu) tahun sidang 2016-2017 di Perumahan Gria Jakarta, Blok A1, No 15, Pamulang, Tangsel, Senin (26/12).

Selain acara penyerapan aspirasi masyarakat Tangsel yang di gelar, acara ini juga mendatangkan anggota DPR RI dari Fraksi PPP Irgan Chairul Mahfidz pun turut hadir.

Menurut  Ir. Achmad Fauzy, sebagai anggota DPRD wajib mendengarkan aspirasi dari masyarakat di dapil tempat anggota dewan itu terpilih.

“Reses merupakan cara anggota DPRD menyerap aspirasi masyarakat untuk diusulkan agar segera direalisasikan,” kata achmad fauzy yang lebih akrab dengan sebutan Rully.

Dalam sambutannya yang berlangsung kekeluargaan, Ia menjelaskan kepada konstituen yang hadir, bahwa moment ini masyarakat bisa menyampaikan usulan pembangunan dari perbaikan infra struktur, perbaikan drainase, ataupun semua bentuk kepentingan umum, termasuk juga dengan keluhan pelayanan publik.

“Misalnya seperti jalan lingkungan, jalan protokol dan sebagainya selama masih dalam tugas, pokok dan fungsinya,” ujarnya.

Rully juga menghimbau agar Masyarakat juga harus jeli memilih pemimpin yang amanah dan pro Rakyat.

“Jika saya berguna bagi Masyarakat yang telah mengantarkan saya duduk menjadi Anggota Dewan, saya juga harus menjalankan pengabdian saya terhadap masyarakat pendukung saya. Karena jelas, saya hanya wakil rakyat, dan masyarakatlah sebagai ketuanya.” Tutup Rully kepada jurnalline.com.

( Tb. )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.