AW Nofiadi Mawardi Bantu Korban Banjir

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Bupati Kabupaten Ogan Ilir Non aktif Ahmad Wazir Nofiadi Mawardi memberi bantuan kepada korban banjir yakni masyarakat Sei. Rambutan dan masyarakat Desa Suak Batok Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir,Selasa (13/12).

Saat ini hampir 250 KK (kepala keluarga) Desa Sei. Rambutan dan Desa Suak Batok di Kecamatan Inderalaya Utara tengah mengalami musibah banjir dan sangat membutuhkan uluran tangan serta bantuan dari berbagai pihak,terutama dari pihak pemerintah daerah.

AW. Nofiadi  menjelaskan bahwa kegiatan ini hanya semata mata  bertujuan untuk berbagi atau bersedekah dan tidak ada tujuan lain.

”Tujuan kami hanya untuk berbagi antara sesama kita dan semoga semua itu dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang sedang tertimpah musibah” jelasnya.

Bantuan yang  diserahkan berupa paket sembako dan makanan ringan yang memang saat ini sangat dibutuhkan oleh para korban banjir.

A. Sophiyanto selaku sekdes Desa Sei. Rambutan mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak AW.Nofiadi yang sudah memberikan bantuan,semangat terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir ini,semoga amal serta perbuatan yang beliau berikan menjadi catatan amal kebaikan disisi allah Swt.

Sementara itu Zainuri warga Sei. Rambutan mengatakan masyarakat disini  sangat antusias menyambut kehadiran Bapak AW.Nofiadi dan rasa bangga yang mendalam,kami berharap teruslah berbuat walaupun status Pak Bupatinya saat ini masih non aktif.

Lebih lanjut zainuri berharap kepada pemerintah OI agar juga dapat melakukan hal yang serupa terhadap kami para warga yang sedang tertimpah musibah banjir.karena bantuan tersebut sangatlah di harapkan masyarakat yang pada saat ini sangat membutuhkan,”singkatnya.

(sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE