Pangarmabar: Prajurit Koarmabar Jaga Disiplin dan Jangan Melakukan Pelanggaran Sekecil Apapun

Spread the love

Jurnalline.com, KOARMABAR – Kepada setiap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) agar tetap menjaga disiplin, serta saling mengingatkan untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dan peraturan sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun kedinasan dan selalu bersemangat dalam bekerja serta terus menjaga kekompakan demi terciptanya sinegitas antara setiap satuan kerja di jajaran Koarmabar.

Demikian penekanan Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., saat memberikan  pengarahan kepada seluruh prajurit serta PNS Koarmabar pada apel khusus  di Lapangan Arafuru, Markas Komando Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No. 67, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Lebih lanjut Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menyampaikan kepada setiap prajurit dan PNS Koarmabar, untuk selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan  dengan  melakukan pemeriksaan kesehatan rutin yang dilaksanakan setiap enam bulan sekali dan memanfaatkan fasilitas kesehatan yang tersedia di rumah sakit TNI Angkatan Laut maupun balai kesehatan yang berada di satuan-satuan.

Pangarmabar juga menegaskan agar setiap prajurit dan PNS Koarmabar memiliki  kepedulian dalam  menjaga keamanan, kebersihan dan keasrian lingkungan Mako Koarmabar

Kegiatan apel khusus tersebut dihadiri Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., Para Asisten Pangarmabar dan Para Kadis Koarmabar.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.