Polsek Batu Ceper Adakan Doa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, TANGERANG – Jajaran Polsek sektor Batu Ceper mengadakan acara doa bersama akhir tahun sekaligus tatap muka dengan kapolsek yang baru, dan serta pemberian santunan kepada anak-anak yatim di halaman mapolsek pada rabu(21/12/16).

Acara tersebut dihadiri oleh personil Polsek Batu Ceper serta ibu bhayangkari, Danramil batu ceper(yg diwakili) tokoh agama serta tokoh masyarat yg ada di wilayah Batu Ceper.

Dalam sambutannya, Kapolsek Batu Ceper Kompol. R. Manurung menyampaikan, apresiasi kepada personil sektor batu ceper sekaligus pemaparan dan pengenalan diri. Dan berharap agar senantiasa keberadaan dan kepemimpinannya di polsek batu ceper dapat meningkatkan keamanan dan kenyaman, serta bisa mengurangi angka kriminalitas, dan juga pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, khususnya yang ada diwilayah hukum polsek batu ceper.

Kapolsek juga menyampaikan ucapan selamat kepada wakapolsek batu ceper AKP Sutini yang mendapatkan promosi jabatan menjadi Komisari Polisi(Kompol) dan dipindah tugaskan kepolres Metro Tangerang Kota. Dan berharap agar ditempat tugas yang baru bisa lebih meningkatkan kinerja kepolisian dan promosi jabatan yg akan diberikan dalam beberapa hari kedepan agar terlaksana dengan baik tanpa ada suatu halangan apapun,” imbuhnya.

Dan di akhir sambutanya, Kapolsek menegaskan agar lingkungan batu ceper kondusif dari berbagai isu-isu yang ada, baik isu yang menimbulkan suatu masalah ketertiban lingkungan, sara, dan gangguan kamtibmas lainnya dapat dicegah sedini mungkin, sehingga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Batu Ceper merasa aman, nyaman dan tentram ,” tutup kapolsek.

(Yan/Iwn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.