Pangarmabar Sumbang Korban Bencana Gempa Aceh

Spread the love

Jurnalline.com, KOARMABAR – Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., melakukan kunjungan ke beberapa tempat di Aceh dan memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah gempa bumi, Selasa (13/12).

Dalam kunjungan tersebut Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., melihat secara langsung Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Lapangan yang diawaki prajurit kesehatan TNI Angkatan Laut yang berada di halaman Kantor Bupati Pidie Jaya, Meunasah Balek Meureudu, sekaligus  menyambangi pasien-pasien yang berobat di Rumkital Lapangan. Selanjutnya Pangarmabar juga berkesempatan melihat dari dekat keadaan salah satu Pos Angkatan Laut (Posal) yang berada di jajaran Koarmabar yakni Posal Meureudeu.

Selain memberikan perhatian dengan berkunjung secara langsung di beberapa tempat tersebut, Pangarmabar juga memberikan bantuan berupa  sembilan bahan pokok (sembako) kepada pengungsi korban gempa yang berada  di Meunasah Balek Meureudu.

Turut mendampingi Pangarmabar dalam kesempatan tersebut Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H., Asops Pangarmabar Kolonel Laut (P) Suwito, S.E., M.Si., Asintel Pangarmabar Kolonel Laut (P) Angkasa Dipua serta Danlanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Nasruddin.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.