Rano Karno Meresmikan Bareta

Spread the love

Jurnalline.com, TANGERANG – Calon Gubernur (Cagub) Banten nomor urut 2 Rano Karno menghadiri deklarasi BARETA (Barisan Rano Embay Tangerang) diselenggarakan di Kampung Jati RT 03 RW 01 Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (13/12/2016).

“Ketua Umum BARETA (Barisan Rano Embay Tangerang ) Tulus Setianto, mengungkapkan bahwa BARETA sama pentingnya juga untuk membantu kemenangan Calon Gubernur nomor urut 2 pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 ini,” ungkap Tulus Setianto.

Rano Karno menyatakan bahwa  dirinya menyambut dengan senang atas terbentuknya Bareta. Dirinya juga menegaskan,bahwa pada Pilgub Banten ini Bareta telah banyak  membantu dirinya dalam sosialisasi pencalonan dirinya sebagai Cagub Banten.

“Jaringan relawan Bareta ini membuat saya bertambah yakin, bahwa kemenangan saya dengan Embay Mulya Syarief bisa menang,” ujar Si Doel Anak Sekolah.

Dirinya pun meyakini, adanya Bareta dapat menambahkan peningkatan partisipasi pemilih pada Pilgub Banten 2017. Sehingga, peningkatan tersebut untuk menjadi suara kemenangan bagi dirinya.

“70 persen lebih tingkat partisipasi pemilih pada Pilgub Banten ini. Dan saya yakin juga kawan-kawan relawan akan tetap solid dengan kami,” tandasnya.

(DIAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.