Bersama Bangun Ogan Ilir ke Depan

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Rapat paripurna istimewa I DPRD Kabupaten  Ogan Ilir (OI) tahun sidang 2017. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir ke XIII.Sidang rapat Istimewa dipimpin langsung ketua DPRD OI, Drs.H. Ahmad Yani, MM sabtu (7/1).

‎Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD OI menyampaikan dalam sekapur sirihnya, diusia ke 13 tahun Kabupaten Ogan Ilir ini, sudah banyak yang dilakukan untuk kesinambungan pembangunan dan diperlukan kerjasama dan dukungan dari semua pihak terutama dukungan dari masyarakat Ogan Ilir untuk menjadikan pembangunan yang berkesinambungan.
Pada kesempatan yang sama Plt Bupati OI. HM. Ilyas Panji Alam dalam sambutannya antara lain mengharapkan dukungan semua pihak untuk melaksanakan dan meningkatkan pembangunan kedepan, sehingga kedepan Kabupaten Ogan Ilir menjadi Kabupaten terdepan di Provinsi Sumatera Selatan.
Pada kesempatan tersebut juga dilaporkan oleh Ilyas, keberhasilan pembangunan yang telah dicapai selama 13 tahun terakhir, diantaranya meningkatkan pelayanan kesehatan secara maksimal, pembangunan infrastuktur jalan, membuka dan membantu 1000 wirausaha baru agar perekonomian masyarakat meningkat, juga kedepan akan memprogramkan pembangunan yang berbasis untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat menuju Ogan Ilir gemilang.
Pada kesempatan tersebut hadir wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir.H.Ishak Mekki dalam arahannya ‎ antara lain mengakui kebberhasilan pembangunan sekarang tidak terlepas dari keberhasilan bupati dan jajaran sebelumnya. Untuk itu pembangunan yang ada sekarang harus diperihara dan ditingkatkan.
Lanjut Ishak Mekki, di 13 tahun kabupaten OI‎ banyak sekali terjadi perubahan positif, kemajuan pembnagunan disegala bidang sudah dirasakan masyarakat ogan ilir.banyak program pembangunan yang sudah dilaksanakan sesuai visi misi pembangunan OI, berdaya saing membawa masyarakat lebih sejahtera.
‎Hadir pada rapat paripurna istimewa ke-1 tahun 2017 dalam rangka HUT OI ke 13 tahun 2017, DPRD pusat Dra. Siska Maleni, walikota, bupati dan wakil bupati se-sumatera selatan, mantan pejabat OI, mantan bupati OI HF. Rozi Dahlan. Pengadilan negeri OKI, kejaksaan OKI, rektor Unsri, para SKPD, Camat se-Kabupaten OI, para kades se-OI, serta undangan lainnya.
(sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.