Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi, S.IK,MH Silaturahmi Ke Koramil 04-01 Pangkalan Balai

Spread the love

Jurnalline.com, BANYUASIN (SUMSEL) – Dalam menjalin keharmonisan antara Polri dan TNI di Kabupaten Banyuasin, Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi,S.IK, MH yang baru saja menjabat sebagai pimpinan di Polres Banyuasin, diawal kerjanya mendatangi kantor Koramil Pangkalan Balai, Kedatangan Kapolres bersama jajaran selain menjalin tali silaturahmi juga mempererat hubungan antara Polri dan TNI di wilayah hukum Polres Banyuasin.

Didampingi Kabag Sumda, Kasat Sabhara dan Kapolsek Pangkalan Balai, Kapolres Banyuasin AKBP andri Sudarmadi, S.Ik. MH kepada media mengatakan, kunjungan bersama jajaran ke Kantor Koramil 04-01 Pangkalan Balai, selain mempererat tali persaudaraan juga meningkatkan hubungan antar sesama abdi negara, dengan mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan agar dapat lebih ditingkatkan, dengan harapan Polri dan TNI selalu saling menjaga rasa persaudaraan di bumi sedulang setudung.
“Silaturahmi kami ini bersama jajaran Polres Banyuasin ke Koramil Pangkalan Balai dengan tujuan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Banyuasin untuk tetap menjunjung tinggi rasa persatuan demi tercapainya lingkungan yang aman dari tindakan keriminalitas yang marak terjadi,” ucapnya.
Sementara Danramil Pangkalan Balai, Kapten Heru beserta Perwira Penghubung Kodim 04-01 Muba – Banyuasin menyambut baik kedatangan Kapolres Banyuasin beserta pejabat Polres Banyuasin dalam rangka menjalin silaturahmi antara TNI – POLRI serta kerjasama dalam manjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Banyuasin dan khususnya di wilayah pangakalan Balai dan sekitarnya.
“Tingkat keriminalitas di Kabupaten Banyuasin memang terbilang tinggi, sebagai abdi negara kerjasama antara TNI dan Polri merupakan kekuatan besar dalam memberantas penyakit masyarakat, dengan harapan situasi bumi sedulang setudung tetap kondusip,” jelasnya.
(Mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.