SAMBUT TAHUN BARU 2017 JAJARAN KOLINLAMIL GELAR DOA BERSAMA

Spread the love

Jurnalline.com, KOLINLAMIL – Dalam rangka menyambut tahun baru 2017, Komando Lintas Laut Militer mengadakan zikir dan doa bersama di Masjid At-tauhid, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (3/1).

Dalam sambutannya, Panglima Komando Lintas Laut Militer  (Kolinlamil) yang diwakili Kepala Staf Kolinlamil (Kaskolinlamil) Laksma TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M., memohon dan mengharapkan semoga Kolinlamil beserta seluruh jajarannya dalam memasuki tahun 2017 senantiasa diberikan perlindungan dan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wa Ta’ala sehingga Kolinlamil dan seluruh jajarannya akan lebih baik dan sukses dalam melaksanakan semua tugas-tugasnya.

“Di tahun 2017, kita berharap dan berdoa agar seluruh rencana kegiatan yang akan kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar dan aman. Semua menjadi berkah bagi kita semua di tahun 2017” ujar Kaskolinlamil berharap.

Pada kesempatan tersebut, Kaskolinlamil menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan zikir dan doa yang juga dilaksanakan secara besama-sama oleh seluruh jajaran Kolinlamil baik Satlinlamil Jakarta dan Surabaya.

Pelaksanaan zikir dan doa bersama di Mako Kolinlamil yang dipimpin Kasubdis Bintal Disminpers Kolinlamil Letkol Laut (KH) Mahmudi, S.Ag., diikuti seluruh pejabat, prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kolinlamil dan seusai zikir dan doa bersama dilanjutkan dengan salat Ashar berjamaah

Sedangkan Pelaksanaan doa bersama jajaran Satlinlamil Surabaya berlangsung di Masjid At-taqwa Mako Satlinlamil Surabaya dipimpin oleh Takmir Masjid PNS Kosim dan dihadiri langsung Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Riduwan Purnomo, S.T., M.M. dan perwira jajaran Satlinlamil Surabaya.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.