JALAN RAYA ARIA PUTRA CIPUTAT MENJADI LANGGANAN BANJIR

Spread the love

Jurnalline.com, TANGSEL – Hujan yang mengguyur Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya sejak pukul 02:00 dini hari membuat Jalan Aria Putra, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan kembali di terjang Banjir, Akibatnya puluhan motor mogok dan timbul kemacetan sejak pukul 05.00 Wib subuh tadi, Selasa (21/02).

Bripka Supriyadi Binmas Serua Indah Polres Kota Tangsel yang terjun langsung di lokasi dan mengatur arus lalulintas mengatakan hujan deras yang mengakibatkan jalan Arya Putra banjir sejak subuh hingga saat ini bukan hanya menyebabkan puluhan Kendaraan Bermotor mogok dan menimbulkan kemacetan.

“Saya menghimbau agar warga yang menggunakan kendaraan bermotor tidak terlalu ambil sisi kiri karna sisi kanan dan sisi kiri lebih dalam airnya maka lebih baik mengambil jalan tengah atau memilih jalur lain,” pungkas Bripka Supriadi

Ia juga menjelaskan karna Banjir cukup dalam kami telah melakukan pengalihan arus agar kendaraan roda empat dapat melalui jalan alternatif lain,  yang mau ke arah Jombang Ciater dan serua bisa melalui Jalan Eyang Agung.

“Saya juga menghimbau pada kendaraan roda empat agar melalui jalan alternatif lain selain menghindari kendaraan mogok juga guna menghindari macet dikarenakan banyaknya pengguna jalan dan kesibukan di pagi hari,” terangnya.

Teten (30) salah satu pemilik kendaraan roda dua yang mogok mengatakan ia terjebak sejak pukul lima pagi tadi.

“Yah motor saya mogok karna nekad maju saya pikir tidak terlalu dalam tapi makin ketengah makin dalam,  saya buru buru mau berangkat kerja ke arah serpong yang paling cepat ya melalui Jalur ini,” pungkasnya.

( Tb.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.