TP PKK Kec.Rantau Alai Gelar Pengajian Rutin

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Ilir gelar pengajian rutin yang dilaksanakan di Masjid Riadhul Jannah desa Rantau Alai Kecamatan Rantau Alai.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin TP PKK Kabupaten khususnya bagi pokja I yang dilaksanakan di setiap Kecamatan yang ada di Bumi Caram Seguguk. Acara tersebut selain diisi dengan Tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Jhon Kenedi juga pemberian sembako secara simbolis kepada Ibu-ibu pengajian yang dianggap layak untuk menerimanya bekerjasama dengan badan amil zakat infaq dan shodakoh Kabupaten Ogan Ilir.
 
Dalam Kesempatan itu, Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Ogan Ilir, Hj. Ambiah Dewi Herman mengatakan, melalui pengajian yang digelar di setiap Kecamatan diharapkan mampu memupuk tali silaturahmi satu sama lain. Selain itu, guna meningkatkan Iman dan Taqwa yang nantinya akan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga terciptalah hidup yang harmonis dan madani.
 
Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Rantau Alai, Sunaeni didampingi Camat Rantau Alai, Edi Rahmat, akan berupaya semaksimal mungkin mengaktifkan kegiatan PKK yang ada di Kecamatan Rantau Alai seperti posyandu, kemudian pembinaan skill keterampilan dengan harapan PKK mampu mendongkrak ekonomi keluarga dengan menanamkan nilai-nilai yang berahklak mulia.
 
Hal senada juga diungkapkan Ketua TP PKK Desa Rantau Alai, Herlina, sebagai TP PKK desa pihaknya siap mendukung semua program PKK yang ada sehingga berkesinambungan dan bersinergi sesuai harapan.
 
(adi/fitry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.