H.Iskandar SE Paham Keluhan Masyarakat OKI

Spread the love

Jurnalline.com, KAYUAGUNG OKI (SUMSEL) – Dengan banyaknya keluhan masyarakat desa yang berada di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Pangkalan Lampam, Kecamatan Tulung Selapan dan Kecamatan Cengal tentang Infrastruktur khususnya jalan yang rusak berat bak kubangan kerbau dan tidak dapat dilewati karena menjadi lumpur.

Maka Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tidak dapat menepis apa yang menjadi keluhan masyarakat serta akan berkomitmen memperbaikinya dengan mengerahkan seluruh stokshoulder baik pemerintah dan swasta akan bahu membahu dalam membangun serta memelihara jalan seperti yang dikeluhkan oleh masyarakat di tiga Kecamatan.

Bupati OKI H.Iskandar SE dalam sambutanya pada penyerahan Alokasi Dana Desa dan bagi hasil Pajak Derah di Kecamatan Tulung Selapan, Selasa (20/3) mengatakan bahwa siap menempati janji selaku Kepala Daerah dalam membangun infrastruktur khususnya jalan sesuai dengan motto pemerintah membangun OKI dari desa,” ungkapnya.

Namun bukan tidak memahami keinginan masyarakat, lanjut Iskandar, “Jika keluhan yang diungkapkan masyarakat yakni jalan, sebab banyak kendala yang dihadapi contohnya karena terkendala oleh keadaan alam dan minimnya anggaran,” akunya.

Ia menambahakan dengan kepemimpinanya ke 3 tahun ini siap memperjuangkan untuk pembangunan infrastruktur dan meminta masyarakat agar bersabar serta bersama-sama membangun OKI.

(Salim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.