PEMKOT TANGERANG PERINGATI HARI AIR SEDUNIA KE-25 DI FLYING DECK CISADANE

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Di Flying Deck Cisadane jl. Raya Kalipasir, Pemkot Tangerang adakan acara peringatan hari air sedunia ke-25 tahun 2017, dengan menggelar acara yang bertajuk ajakan kepada seluruh masyarakat tangerang kota agar dapat sama-sama menjaga dan melestarikan kebersihan juga kebersihan bantaran sungai cisadane untuk generasi sampai anak cucu kita (26/3).

Pesan moral yang di sampaikan pemkot tangerang berdasarkan tema “Ayo, Selamatkan Sungai Cisadane Untuk Anak Cucu Kita”, dengan dihadiri 2000 Masyarakat dari berbagai kalangan baik dari Mahasiswa, anak-anak sekolah dasar, maupun masyarakat pecinta lingkungan.

Dari kemeriahan acara tersebut, pemkot tangerang juga adakan pagelaran musik, dan juga lomba mewarnai untuk kalangan siswa sekolah dasar.

H. Arif R. Wismansyah, Walikota Tangerang disela-sela jalannya acara menyampaikan pesan dan mengajak kepada seluruh warga kota tangerang untuk turut menjaga kebersihan Air Das sungai Cisadane dan turut berkomitmen menjaga kelestariannya karna air sebagai salah satu sumber kehidupan yang sangat penting untuk kita jaga.

Terlihat masyarakat pun turut antusias dalam jalannya acara, karena pemkot tangerang juga adakan penebaran ikan di sungai yang menjadi salah satu kegemaran masyarakat tangerang untuk melakukan kegemarannya dalam hoby memancing.

(AB/Gus,N)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.