Rekruitmen Karyawan PT. Parkland world Indonesia 2 Tanpa Biaya

Spread the love

Jurnalline.com, KAB. SERANG (BANTEN) – Demi membantu program kerja dari pemerintahan Kabupaten Serang yang dalam hal ini mengenai program pengentasan pengangguran bagi putra-putri daerah khususnya Kabupaten Serang dan Umumnya Provinsi Banten demi kesetaraan Sumber Daya Manusia (SDM) dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Serang di dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, belum lama ini PT. PARKLAND WORLD INDONESIA 2 ( PWI ) 2 yang berdomisili di Desa Julang, Kec. Cikande, Kabupaten Serang telah melakukan rekruitmen tenaga kerja yang mana di dalam perekrutan ini perusahaan merekrut sesuai dengan kebutuhan dari perusahaan.

Saat di konfirmasi Dida selaku HRD dari PT. PWI 2 mengatakan, bahwa di dalam perekrutan tenaga kerja di PT. PWI 2 menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan dari perusahaan serta tidak di pungut biaya apapun, di dalam perekrutan tenaga kerja pihak perusahaan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Desa Julang untuk mengkoordinir perekrutan tenaga kerja demi menjaga kondusifitas dan menjalin hubungan baik antara Perusahaan dan Desa Julang.

Dihubungi melalui Telephon Selulernya Kepala Desa Julang, Juhdi mengungkapkan bahwa di dalam perekrutan tenaga kerja pihaknya memprioritaskan Warga Pribumi yang Khususnya Warga Kabupaten Serang dan Umumnya Provinsi Banten dan dirinya pun menegaskan di dalam mengkordinir perekrutan tenaga kerja tidak pernah meminta biaya ataupun fee kepada calon tenaga kerja baru.

( Nur. A/Yyg. K )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.