MUSORKAB KE III KONI BANYUASIN RESMI DIBUKA KETUA KONI SUMSEL

Spread the love

Jurnalline.com, BANYUASIN (SUMSEL) – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke III Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni)  Kabupaten Banyuasin resmi dibuka Ketua Koni Provinsi Sumatera Selatan yang diwakil oleh Ketua Harian Nasrun Umar, di gedung auditorium Pemerintah Kabupaten(pemkab) Banyuasin.

Sebuah apresiasinya yang dituturkan pengurus Koni Provinsi Sumsel kepada pengurus Koni Banyuasin yang lama dibawah pemimpinan Hazarin H Zabidi, yang telah berhasil mendapatkan prestasi 3 besar di pekan olahraga provinsi(Porprov) di Kota Lubuk Lingau tahun 2016 yang lalu. Bahkan di tahun 2015 Koni Banyuasin pernah membawa harum nama Banyuasin dalam meraih medali emas di tingkat Nasional.
“Dilakukannya musorkab ke III mengingat kepengurusan Koni Banyuasin periode 2013-2017 telah berakhir, jadi kepengurusan baru perlu dibentuk kembali, dalam pemilihan pengurus Koni Banyuasin yang baru periode 2017-2021, diharapkan dapat terlaksana seperti apa yang diharapkan bersama, serta dapat bersinergi dengan pengurus Koni Provinsi, mampu meningkatkan prestasi yang pernah dicapai, baik di tingkat provinsi, nasional maupun tingkat internasional,” jelasnya.
Wakil Bupati Banyuasin yang menjabat sebagai Plt Bupati Banyuasin Ir.Sa Supriono,MM mengatakan, terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah berhasil melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke III dari awal sampai terlaksananya acara tersebut.
“Mewakili Pemerintah Kabupaten Banyuasin, kami sangat berterimakasih kepada panitia penyelenggara atas jerih payahnya mensukseskan musorkab ke III Koni Banyuasin, sampai selesainya pemilihan pengurus Koni Banyuasin yang baru,” tuturnya.
Supriono menambahkan, berakhirnya masa jabatan pengurus Koni Banyuasin periode 2013-2017, telah banyak mengukir sejarah untuk Kabupaten yang berjuluk Bumi Sedulang Setudung, dihari yang sama pula akan dilakukannya pemilihan pengurusan Koni Banyuasin yang baru, dibuka langsung oleh Ketua Harian Koni Provinsi Sumatera Selatan.
“Kami sangat berharap, pengurus Koni Banyuasin periode 2017-2021 yang akan terpilih nantinya, dapat mengukir sejarah melebihi pengurus Koni Banyuasin yang lalu, harapan kami siapa yang terpilih sebagai ketua Koni Banyuasin, dapat membawa Banyuasin keringkat yang lebih baik,” tandasnya.
Hazairin H Zabidi mengatakan terpilihnya kembali dia sebagai ketua Koni Banyuasin periode 2017-2021 mengatakan, tentunya menjadi sebuah amanah yang akan di bawanya dalam mengharunkan nama Banyuasin dalam dunia olahraga.
“Alhamdulillah terpilihnya saya sebagai ketua yang baru,  ini merupakan amanah dimana semua pengurus cabang olahraga dan atlet yang memang bersungguh-sungguh ingin maju, itu yang kami utamakan, tentunya tidak lepas dari pemerintah banyuasin,” ucap zairin.
(Dwi) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE