Permintaan Keluarga Ungkap Kematian Reza, Polisi Minta Keluarga Kooperatif

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Misteri Penemuan mayat berjenis kelamin pria  di area dekat persawahan yang berdekatan dengan empang di wilayah Sangiang, Kota Tangerang pada (3/2) lalu, telah membuat geger warga sekitar dan menyimpan berjuta misteri yang belum dapat terkuak.

Menurut informasi yang diperoleh, korban bernama Riza Fahrudin (34) warga Kelurahan Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang, dimana korban yang kesehariannya bekerja sebagai pegawai pengepul ikan ini ditemukan dengan kondisi leher terjerat seutas tali dengan posisi tubuh tergantung dan menempel di tembok dinding tembok pagar pabrik aki di kawasan tersebut.

Menjawab keinginan keluarga  korban Eka Wahyudi (41) dan Purwadi SH., selaku pengacaranya agar pihak Kepolisian Sektor Jati Uwung mengungkap kasus kematian Reza yang dirasa ada kejanggalan. Waka Polsek Jati Uwung AKP Gunawan Menjelaskan Bahwa kasus tersebut sudah kami selidiki dan kami dalami bahkan semua saksi-saksi serta keluarga sadah kami periksa, namun sampai saat ini belum ada  petunjuk yang mengarah ke pembunuhan, jika pihak keluarga memiliki bukti-bukti yang mengarah ke pembunuhan silahkan datang ke Polsek kami malah senang jika kasus ini bisa terungkap, ” terangnya.

Senada dengan apa yang disampaikan Kanit Reskrim Polsek jati Uwung Iptu, Rosid mengatakan, “Upaya pengungkapan terhadap kematian Reza sudah kami lakukan, saksi-saksi sudah kami periksa pihak keluarga juga sudah, namun petunjuk yang mengarah ke pembunuhan belum kami temukan, artinya sampai saat ini masih dinyatakan murni bunuh diri,” ungkapnya.

Upaya pengembangan terus kami lakukan dan kami dalami, mengenai permintaan keluarga korban  untuk mengungkap kasus tersebut karena dirasa kematian korban janggal,  jika ada bukti-bukti kami persilahkan untuk segera menyampaikan ke kami, Karena Polisi tidak bisa menangkap berdasarkan katanya, dengan senang hati jika kasus ini bisa kami ungkap, Kami minta keluarga ko operatif, ” pungkasnya.

( Gusnur/Iwan )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE