Polres Banyuasin Gelar Operasional TW1

Spread the love

Jurnalline.com, BANYUASIN (SUMSEL) – Dalam menjaga pisik seluruh para anggota Kepolisian Resor Banyuasin yang terdiri  dari bintara, dan perwira mengikuti kegiatan Operasional Triwulan 1 (GO TW 1) Polres Banyuaain yang digelar di Ruang Rapat Balam 3 Balitbun Sembawa. Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kegiatan GO TW 1 ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Waka Polres Banyuasin, Kompol Heri Wibowo,S.Ik. Adapun GO TW 1 tersebut diikuti oleh seluruh para anggota polisi dari bintara  hingga perwira yang terdiri dari Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Banyuasin.
“Kegiatan ini kami lakukan agar fisik anggota kami selalu fit dan terjaga kesehatannya, karena ketentraman banyuasin merupakan wujud dari kesatuan anggota yang siap ditugaskan sesuai kemampuannya,” Ucapnya.
Paparan GO diawali oleh paparan Kabag Ops yang diwakili oleh Kasubbag dal ops AKP HIPNI,SH , kemudian dilanjutkan dengan paparan Kabag Ren dan Kabag Sumda , Kemudian  Paparan Kasat Reskrim , kasat Narkoba serta paparan Kapolsek Jajaran Polres Banyuasin.
“GO TW 1 tersebut yang dilakukan berlangsung dalam keadaan aman , tertib dan Kondusif,” jelasnya.
(Dwi) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.