Polsek Karawaci Gelar Bhakti Sosial Di Masjid Baitul Mukminin Di Kel.Karawaci

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Dalam rangka memperingati Isro Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW  1438 H / 2017,  Polsek Karawaci gelar bhakti sosial   dengan  warga masyarakat Kelurahan Karawaci bertempat di Masjid Baitul Mukminin Kp. Karawaci Ilir Rt. 02/03 Kel. Karawaci Kec. Karawaci Kota Tangerang, Jum’at (28/4) jam 07:45 WIB sampai selesai.

Kegiatan Bhaksos tersebut dipimpin langsung Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji didampingi Pamenwas Polres Metro Tangerang Kota AKBP H.M Nezim, para Toga, Tomas, Toda  serta 32 personil Polsek Karawaci dan 20 warga lingkungan sekitar .

Menurut Kapolsek Karawaci Kompol Munir yaji, “Dalam rangka memperingati Isro Mi’roj Nabi Besar Muhammad SAW ini sengaja kami adakan kegiatan bhaksos berupa gotong royong kebersihan lingkungan dan pengecatan Masjid Baitul Mukminin, hal ini tentunya momen untuk mewujudkan silaturahmi dengan warga, serta untuk memotifasi warga terutama para pemuda yang ada di wilayah ini untuk mencintai masjid, serta peduli dengan kebersihan tempat Ibadah, dan tentunya kegiatan soaial adalah realisasi nyata  Ibadah dalam kehidupan sebagaimana yang di contohkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW,” pungkasnya.

(Gus N)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE