H.Azhari Effendi Silaturahim Dikediaman Ketua DPD Golkar OKI

Spread the love

Jurnalline.com, KAYUAGUNG OKI (SUMSEL) – H.Azhari Effendi SH mengembalikan Formulir Bakal Calon Bupati OKI periode 2019-2024 kekantor DPD Golkar OKI disambut antusias oleh simpatisan serta jajaran Golkar baik Ketua dan komisioner, jum’at (21/7/2017).

Selepas dari DPD Golkar H.Azhari shalat jum’at bersama di masjid Al-Yusuf Kelurahan Kedaton dan dilanjutkan silaturahim kekediaman Ketua DPD Golkar OKI Bakri Tarmuzi SE.
Dalam Sambutannya Ketua DPD Golkar OKI Bakri Tarmuzi SE mengatakan benar bahwa H.Azhari mengembalikan Formulir di DPD Golkar, dilanjutkan shalat jum’at bersama dimasjid Al yusuf Kelurahan Kedaton serta silaturim kekediam saya,”jelasnya.
Silaturahim ini, sambung Bakri, merupakan jalinan yang telah lama kendur dimana mengingat kesibukan masing-masing dan sebelumnya kita saling komunikasi melalui udara serta ini adalah moment yang tepat guna mempererat silaturahim mengingat beliau adalah salah satu anak dari kader golkar terbaik di era tahun¬†80.an,”katanya singkat.
H.Azhari Effendi SH Kandidat Bakal Calon Bupati OKI mengungkapkan pengembalian formulir di DPD Golkar adalah jadwal pertama yang harus dijadwalkan hari ini dan setelah pengembalian formulir saya akan shalat jum’at ke masjid Al yusuf kelurahan kedaton diteruskan silaturahim kekediaman Pak Bakri Tarmuzi SE (Ketua DPD Golkar OKI-Red) dan mengingat bahwa hubungan kita sangat baik,”ujarnya.
Saya sangat berharap, lanjutnya, Partai Golkar mengusungnya sebagai Calon Bupati karena partai golkar merupakan partai besar dan untuk politik golkar telah lebih dewasa serta sebagai kader golkar kita berdua sangat optimis golkar akan membawa saya sebagai calon Bupati OKI Periode 2019-2024,”tegasnya.
(novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.