Sweeping Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad Temukan Ratusan Botol Miras

Spread the love

Jurnalline.com, PENKOSTRAD – Sebanyak 20 dus (480 botol) Miras  yang dibawa menggunakan mobil Hilux warna hitam berhasil di sita oleh Pos Barki Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 503 Kostrad pada saat melaksanaan sweeping yang dipimpin langsung oleh Serka Didit selaku Komandan Pos Barki, Merauke.

Peredaran Miras masih marak dilakukan oleh sebagian masyarakat terutama di daerah perbatasan. Sweeping yang dilaksanakan oleh Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad diharapkan dapat mengurangi dan terus menekan perkembangan tindak kriminal yang terjadi di daerah perbatasan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat daerah perbatasan.
 
Serka Didit menyampaikan, “Miras di daerah Perbatasan memang terasa sulit dihilangkan, karena meminum minuman keras sudah menjadi tradisi atau kebiasaan, namun kita harus terus berkomitmen melawan Miras”.
 
“Butuh komitmen dan tanggung jawab bersama untuk menjadikan generasi muda yang sehat tanpa minuman beralkohol, dan memberikan pembinaan kepada tempat-tempat yang berpotensi menyimpan Miras seperti tempat karaoke dan kafe agar tidak memperjualbelikan minuman keras itu,” sambungnya.
(PENKOSTRAD / Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.